Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 28 Januari 2023, 15:21 WIB
Last Updated 2023-01-28T08:21:22Z
JombangPojok PituViewerViral

Aksi Pencurian Motor di Puskesmas Wonosalam Jombang Terekam CCTV


JOMBANG - Aksi pencurian sepeda motor yang terjadi pada 24 januari 2023 kemarin di Puskesmas Wonosalam, Kabupaten Jombang, terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat, pelaku berjumlah dua orang tersebut, mondar-mandir mengawasi sasaran sepeda motor.

Setelah dipastikan aman, dalam hitungan menit  kedua pelaku langsung membawa kabur sepeda motor yang diincar. Sepeda motor yang dicuri tersebut adalah milik salah satu keluarga pasien yang terparkir di halaman puskesmas setempat.

“Saat kejadian, pemilik motor sedang buang air kecil di kamar mandi puskesmas ngantarkan keluarganya periksa,” terang pegawai Puskesmas Wonosalam, Rudy Prihanto kepada JTV, Sabtu (28/01/2023).

Rudy Prihanto menambahkan, kasus ini sudah dilaporkan oleh korban kepada petugas kepolisian setempat. Dari rekaman CCTV tampak kedua pelaku sudah lihai melakukan aksinya.

“Dalam hitungan beberapa menit, motor bisa langsung di bawa kabur,” imbuhnya.

Dari kasus ini, petugas sudah mengamankan barang bukti rekaman CCTV dan sedang melakukan pelacakan pelaku. Warga dihimbau untuk selalu waspada dalam mengamankan sepeda motor di lokasi yang aman. (ful/rok)