Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 12 Januari 2023, 15:29 WIB
Last Updated 2023-01-12T08:29:39Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViral

Terjatuh Dari Atas Truk, Staf Dinsos Bojonegoro Meninggal


BOJONEGORO - Seorang staf Dinas Sosial dan Transmigrasi Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia, setelah terjatuh dari atas truk, pada Rabu (11/01/2023). Kecelakaan di Jalan Dokter Wahidin, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro tersebut terjadi saat para staf dinas setempat mengangkut barang untuk pindahan kantor menggunakan truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda M. Imam Wahyudi mengatakan, kecelakaan bermula saat truk mengangkut barang barang dari Kantor Dinas Sosial Bojonegoro menuju ke kantor baru. Sesampainya di lokasi kejadian, rantai bak belakang truk tiba-tiba putus.

Kondisi ini membuat 3 dari 4 penumpang yang ada di bak belakang truk terjatuh ke jalan. Akibatnya, seorang staf bernama Rendy Darmawan meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit. Sementara dua orang lainnya mengalami luka serius akibat benturan.

“Di bak belakang truk ada 4 orang yang duduk. Namun, di tengah perjalanan rantai yang ada di bak belakang itu putus sehingga 3 dari 4 orang terjatuh. 2 luka-luka, sedangkan 1 lainnya meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro kepada JTV.

Kejadian kecelakaan ini, kini ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro. Sementara, korban luka saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit Bojonegoro. (edo/rok)