Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 18 Januari 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-01-18T08:44:49Z
BojonegoroViewerViral

Truk Muat Ayam Sruduk Tronton di Bojonegoro, 2 Luka Berat


BOJONEGORO - Sebuah truk pengangkut ayam, menabrak truk tronton dari arah berlawanan di Jalan Raya Ahmad Yani, Kabupaten Bojonegoro, pada selasa (17/01/2023) malam.Akibat kecelakaan ini, sopir dan kernet truk mengalami luka berat.

Kecelakaan ini bermula saat truk pengangkut ayam, yang dikemudikan Ridwan Arif bersama kernetnya Joko, melaju dari arah timur. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk.

Kondisi ini membuat laju truk oleng ke kanan hingga melewati marka jalan, sehingga menghantam truk tronton pengangkut minyak, dengan nopol H 1756 AE yang dikemudikan Nurhadi, warga Semarang, dari arah berlawanan.

“Sopir truknya kayaknya ngantuk.Tadi oleng kekanan sampai lewati marka.Saya menghindar langsung ke kiri,” ungkap Nurhadi, sopir tronton kepada JTV.

Selain menghantam truk tronton, seorang pengendara motor juga menjadi korban.Pemotor tersebut berusaha menghindari truk, dengan menabrak trotoar hingga kendaraanya nangkring di pohon.

“Saya dari arah barat mau pulang ke Kapas. Saya hendak menghindari truk tronton itu, tapi akhirnya nubruk pohon. Motor saya lumayan ringsek,” jelas Ibnu, korban pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, sopir truk ayam bersama kernetnya mengalami luka berat, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Selain itu, kecelakaan ini juga membuat Jalur Nasional penghubung Bojonegoro dan Blora Jawa Tengah maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Arus lalu lintas di jalur setempat kembali normal, setelah kendaraan terlibat kecelakaan di evakuasi petugas. Sementara kasus kecalakaan ini, kini masih ditangani petugas satlantas polres bojonegoro. (lim/rok)