Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 10 Februari 2023, 15:43 WIB
Last Updated 2023-02-10T08:43:20Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Bujang Lapuk di Bojonegoro Ditemukan Tewas di Dalam Kamar


BOJONEGORO - Warga Kelurahan Karangpacar, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, pada kamis (09/02/2023) petang, digemparkan dengan meninggalnya pria sebatangkara di dalam rumahnya. Mendapati laporan warga, petugas kepolisian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pria berusia 42 tahun yang meninggal ini diketahui bernama Supramono warga setempat. Setiap harinya, bujang lapuk ini tinggal sendirian di rumahnya.

Ketua RT setempat, Sujoko mengatakan, kejadian ini diketahui setelah adanya laporan dari tetangga korban yang curiga. Pasalnya, korban tidak keluar rumah sejak 4 hari terakhir.

“Warga itu awalnya sudah rasan-rasan (curiga, red) karena sudah sejak senin nggak keluar rumah,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Sujoko menambahkan, mendapati laporan tersebut, istri didampingi anaknya serta sejumlah warga memberanikan diri masuk ke dalam rumah korban. Namun setelah masuk, korban ditemukan sudah dalam kondisi terbujur kaku di dalam kamar.

“Istri dan anak saya masuk itu langsung kaget dan teriak-teriak, langsung saya lari ternyata korban sudah meninggal. Kemudian saya lapor Polsek,” imbuhnya.

Sementara itu, petugas dari Polsek Bojonegoro Kota bersama Tim Inafis Polres Bojonegoro langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan visum. Diketahui, korban memiliki riwayat penyakit lambung.

“Penyebab pastinya belum tahu, kita nunggu hasilnya dari RSUD. Tapi kata warga dan tetangga korban ini punya penyakit lambung,” tegas Kompol Mukodam, Kapolsek Kota Bojonegoro. (lim/rok)