Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 03 Februari 2023, 11:13 WIB
Last Updated 2023-02-03T04:13:44Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

HPN 2023, PWI Bojonegoro Beri Kejutan Ulang Tahun Bupati Bojonegoro Saat Gowes

 
PWI Bojonegoro memberikan kejutan kue ulang tahun ke 55 tahun Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Jumat (03/02/2023). (foto: PWI Bojonegoro)
BOJONEGORO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Gowes Bareng bersama jajaran Forkopimda setempat dan Mitra pada Jumat (03/02/2023). Selain gowes, PWI Bojonegoro juga berikan kejutan di ulang tahun Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah yang ke 55 tahun.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk menyemarakkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2023 mendatang. Atas kejutan ini, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda serta PWI Bojonegoro yang memberikan kejutan kue ulang tahun. Menurut Bupati Anna, media adalah sahabat Pemerintah. 

“Jadi media ini banyak tahu terkait perkembangan dan seterusnya. Kalau ada kekurangan kami (pemerintah), komunikasi kritik dan sarana nanti bisa bersinergi untuk Pemerintah Bojonegoro," tegas Bupati Bojonegoro.

Melalui moment keakraban ini, Bupati berharap kedepan dapat terus bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Bojonegoro. “Kedepan komunikasi yang kurang kami nanti bisa perbaiki, bisa bersinergi. Terimakasih sudah memberi kejutan di ulang tahun. Semoga kedepannya bisa sinergi,” tuturnya.

Terpisah, Ketua PWI Bojonegoro M Yazid mengungkapkan kegiatan hari ini merupakan salah satu dari rangkaian acara dari peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang diselenggarakan oleh PWI Bojonegoro. Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran serta menjalin kekompakan antara anggota.

“Harapannya dengan melalui kegiatan ini, dapat lebih merekatkan persatuan jurnalis Bojonegoro,” ujarnya.

Yazid berharap, melalui kegiatan ini sinergi antara Pemerintah Daerah dengan media semakin baik. “Kejutan tadi hanya spontanitas karena memang momennya pas bertepatan dengan  hari ulang tahun ibu Bupati yang ke-55 jadi sebelum berangkat kita beri kejutan,” imbuhnya. (lim/rok)