Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 Februari 2023, 14:45 WIB
Last Updated 2023-02-21T07:45:45Z
LamonganViewerViral

Janda Sebatangkara di Lamongan Ditemukan Tewas di Dalam Rumah


LAMONGAN - Warga Desa Sugio, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, digemparkan dengan meninggalnya Kastining, 60 tahun, di dalam rumahnya pada senin (20/02/2023) siang. Janda sebatangkara tersebut ditemukan dalam kondisi nyaris membusuk dan terlentang di lantai ruang tamu.

Menurut Kapolsek Sugio Lamongan, AKP Ali Fatoni, korban pertama kali ditemukan oleh kerabatnya yang hendak membesuk korban. Saat itu, kerabatnya mengetuk pintu rumah korban. Karena tidak ada respon, ia kemudian memberanikan diri masuk rumah.

Setelah masuk, kerabat korban justru menemukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kerabatnya itu curiga karena pintunya diketuk nggak ada respon. Selain itu juga ada bau menyengat dari dalam rumah, sehingga masuk dan menemukan korban meninggal,” terangnya kepada JTV, Selasa (21/02/2023).

Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit lamongan untuk dilakukan visum.

“Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban selama ini diketahui memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek Sugio. (fli/rok)