Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 20 Februari 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-02-20T08:47:37Z
LamonganViewerViral

Mr.X Ditemukan Tewas di Atas Rel Kereta Api di Lamongan


LAMONGAN - Warga Dusun Pondok, Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jumat (17/02/2023) kemarin digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria yang tergeletak diatas rel perlintasan kereta api di desa setempat. Diduga, pria tersebut meninggal dunia akibat tertabrak kereta api.

Jenazah pria tersebut pertama kali diketahui oleh awak Kereta Api Ambarawa yang melaju dari Surabaya ke Lamongan di sisi utara. Sedangkan jasad korban, berada di rel sisi selatan. Kejadian ini kemudian dilaporkan petugas stasiun lamongan dan diteruskan kepada pihak kepolisian.

Pada saat petugas kepolisian tiba di lokasi, pejalan kaki yang identitasnya masih dalam penyelidikan itu diketahui sudah meninggal dengan luka tubuh yang cukup parah. Diduga pria itu tewas tertabrak kereta api yang melintas sebelumnya.

Korban memiliki ciri-ciri memakai kaos motif kotak berwarna coklat dan memakai sarung kotak warna merah. Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait identitas korban.

“Identitas tidak kami temukan baik dipakaian maupun disekitar lokasi. Ciri-cirinya laki-laki, pakai kaos warna coklat dan sarung warna merah,” jelas Ipda Hadi Siswanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan kepada JTV.

Selanjutnya, jenazahnya korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. (fli/rok)