Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 28 Februari 2023, 15:52 WIB
Last Updated 2023-02-28T08:52:46Z
LamonganViewerViral

Petani Hilang Misterius di Lamongan Belum Ditemukan


LAMONGAN - Sujai, Warga Moropelang, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, hilang secara misterius sejak hari jumat (24/02/2023) lalu. Namun, hingga Selasa (28/02/2023) ini, petugas BPBD Lamongan yang melakukan pencarian tak kunjung menemukan pria berusia 60 tahun tersebut.

Pencarian dilakukan dengan menyusuri seluruh area tambak di desa setempat hingga menyisir sungai di sekitar lokasi. Namun, hingga hari kelima hilangnya korban, petugas belum menemukan tanda-tanda korban ditemukan.

Menurut keterangan keluarga, Sujai belum mengalami pikun. Sehingga kecil kemungkinan korban tersesat. Sebelum hilang misterius, Sujai pamit kepada keluargnya hendak pergi ke tambaknya. Namun karena tak kunjung pulang, pihak keluarga kemudian melakukan pencarian dan melapor kepada petugas berwajib.

Jika hari kelima tidak ditemukan, BPBD Lamongan akan menghentikan pencarian terhadap korban. Pasalnya, petugas telah menyisir seluruh tambak dan sungai yang ada di sekitar lokasi.

“Kami sudah menyisir seluruh tambak dan sungai disini, tapi anehnya korban belum ditemukan. Jika besok belum ketemu, kemungkinan pencarian akan dihentikan,” jelas Petugas BPBD Lamongan, Muslimin kepada JTV.

BPBD Lamongan mengimbau warga untuk menghubungi kantor polisi terdekat apabila menemukan korban. (fli/rok)