Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 10 Februari 2023, 15:32 WIB
Last Updated 2023-02-10T08:32:51Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Puluhan Mobil Dinas Bekas Camat di Bojonegoro Masih Terparkir di BPKAD


BOJONEGORO - Puluhan mobil dinas bekas yang sebelumnya digunakan oleh para Camat di Kabupaten Bojonegoro, masih terparkir di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat, pada jumat (10/02/2023) pagi.

Mobil jenis Isuzu Panther tersebut dikembalikan setelah para Camat menerima mobil dinas baru jenis Toyota Rush pada akhir bulan november 2022 lalu. Sebanyak 28 unit mobil dinas bekas tersebut, nantinya akan di lelang atau difungsikan kembali sebagai kendaraan operasional pegawai dinas di lingkup Pemkab Bojonegoro.

Kepala Bidang Pengelolaan Aset Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bojonegoro, Andi Panca menjelaskan. Saat ini, untuk kendaraan dinas bekas Camat yang dikembalikan belum ditindaklanjuti. Namun, sudah ada 1 mobil, yang diusulkan ditukar oleh humas pemkab setempat dan tinggal menunggu kelengkapan administrasi.

“Pengembalian mobil dinas harus dimasukkan dan dicatat terlebih dahulu di pengelola serta di proses SK penghapusannya. Setelah itu, baru di proses pengalihannya ke humas,” jelasnya saat ditemui JTV.

Sementara itu, 27 kendaraan lainnya masih menunggu intruksi dan perintah lebih lanjut. (edo/rok)