Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 Februari 2023, 15:26 WIB
Last Updated 2023-02-21T08:26:11Z
BojonegoroViewerViral

Viral, 2 Pemuda Curi Bensin Eceran di Bojonegoro


BOJONEGORO - Aksi 2 pemuda melakukan pencurian bensin eceran di Jalan Dokter Soetomo, Gang Makam Sedeng, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, 2 orang pelaku datang dengan berboncengan menggunakan sepeda motor. Aksi pencurian yang dilakukan pada senin (20/02/2023) dinihari pukul 02.00 WIB di rumah milik Pamuji tersebut, kedua pelaku berbagi peran. 1 pelaku melakukan pencurian, sedangkan 1 pelaku lainnya menunggu diatas motor sambil melihat situasi disekitar.

Menurut korban, Pamuji, aksi pencurian tersebut telah dilakukan sebanyak 2 kali. Pertama, pencurian dilakukan dengan cara menggunting kotak penyimpanan botol bensin. Kemudian pencurian kedua dilakukan dengan cara merusak gembok tempat penyimpanan bensin yang ada di depan rumahnya.

“Ini kan kalau malam hanya saya kunci. Pelaku membobolnya dan membawa kabur bensin eceran yang saya jual,” jelasnya saat ditemui JTV, selasa (21/02/2023).

Dari dua kali pencurian tersebut, pelaku menggasak 4 sampai 5 liter pertamax. Akibat pencurian tersebut, Pamuji mengaku mengalami kerugian 75 ribu rupiah.

“Kira-kira nyuri 4 kalau nggak 5 liter. Ruginya ya 75 ribu rupiah mas,” cetusnya.

Korban berharap, pelaku pencurian segera ditangkap. Agar kejadian serupa tidak terus terulang. (edo/rok)