Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 09 Februari 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-02-09T09:19:32Z
Hukum | PeristiwaNganjukPojok PituViewerViral

Wanita Cantik di Nganjuk Nekat Rampok Minimarket Bersama 2 Rekannya


NGANJUK - Polres Nganjuk menggelar pers rilis di Mapolres setempat, rabu (08/02/2023). Puluhan pelaku berbagai kasus tersebut, langsung digelandang dan dipampang di hadapan awak media bersama barang buktinya.

Menariknya, ada salah satu kasus perampokan minimarket di Kabupaten Nganjuk yang dilakukan 2 orang wanita bersama 1 pria. 2 pelaku wanita masing-masing berinisial VDC dan EW, warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk. Serta seorang pria berinisial, MHS.

Menurut Kapolres Ngajuk, AKBP Mohammad, dalam melancarkan aksinya pelaku MHS menodongkan pisau terhadap kasir minimarket. Sementara dua pelaku wanita lainnya bertugas mengambil uang kasir serta mengawasi situasi di sekitar.

“Aksi pelaku menodongkan senjata dan menguras uang kasir terekam CCTV. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Tak butuh waktu lama, petugas berhasil menangkap ketiga pelaku. Sementara itu, motif dari perampokan ini karena pelaku terhimpit kebutuhan ekonomi.

“Pelaku ini mantan pegawai di minimarket itu, sehingga sudah tahu kondisinya dan sepinya jam berapa. Aksinya dilakukan saat tengah malam,” imbuh Kapolres Nganjuk.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, saat ini mereka meringkuk di ruang tahanan Mapolres Nganjuk bersama pelaku kejahatan lainnya. (as/rok)