Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 01 Maret 2023, 15:31 WIB
Last Updated 2023-03-01T08:31:37Z
JombangPojok PituViewerViral

Ban Pecah, Minibus Hantam Motor di Jombang, Satu Tewas


JOMBANG - Kecelakaan  maut terjadi di Jalan Raya Kediri Jombang tepatnya di Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, selasa (01/03/2023) malam. Moch Khoiron, 35 tahun, warga Desa Badang, Kecamatan Ngoro, Jombang, tewas usai motornya adu depan dengan minibus yang dikemudikan Farid Ghoni, Warga Babatan Wiyung, Surabaya.

Sementara seorang perempuan yang di  bonceng motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kecelakaan ini bermula saat minibus nopol AG 1697 GK melaju dari arah kediri menuju surabaya. Saat berada di lokasi,kondisi jalan sedang hujan lebat. Naas saat di lokasi kejadian, mendadak ban depan mobil pengemudi mobil mendadak meletus.

“Mobil langsung oleng ke kanan dengan cepat,” jelas Sopir Minibus Farid Ghoni kepada JTV di lokasi kejadian.

Disaat bersamaan, sepeda motor yang dikemudikan korban melaju dari berlawanan. Korban saat itu sedang berusaha mendahului pengendara motor lainnya. Karena jarak terlalu dekat, bagian depan mobil yang rodanya meletus langsung selip dan terjadilah kecelakaan adu banteng dengan motor nopol S 2823 OBY milik korban.

“Benturannya keras sehingga motor korban rusak parah,” imbuhnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang masih shock, termasuk saksi dilokasi . Petugas juga melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Sementara jenazah korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah untuk dilakuk otopsi. (ful/rok)