Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 04 Maret 2023, 15:13 WIB
Last Updated 2023-03-04T08:13:42Z
NganjukPojok PituViewerViral

Hantam Dua Warung, Truk Kontainer Terguling di Nganjuk


NGANJUK - Sebuah truk kontainer terguling di Jalan Raya Nganjuk – Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Dusun Kandangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, jum’at (04/03/2023) siang. Truk terguling setelah menabrak sebuah sepeda motor, tiang listrik dan dua warung yang ada di tepi jalan setempat.

Menurut Aipda Andy Kristiawan, Kasubdit 1 Gakkum Polres Nganjuk, kecelakaan ini bermula saat truk kontainer nopol L 8249 UUD melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi truk bernama Muhammad Fathurrozaq, Warga Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, mengantuk. Kondisi ini membuat truk oleng ke kiri menghantam sepeda motor, tiang telepon dan PJU, serta menabrak dua warung yang ada di tepi jalan.

“Kemungkinan sopirnya ngantuk. Kemudian truknya oleng ke kiri dan menabrak motor, tiang dan dua warung yang ada di tepi jalan,” terangnya kepada JTV.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, tiang listrik, PJU dan dua warung yang ditabrak truk mengalami kerusakan. Selain itu, truk kontainer juga terguling dan menutup separo badan jalan. Kondisi ini membuat arus lalu lintas di jalur setempat tersendat.

Arus lalu lintas kembali normal, setelah petugas dari satlantas polres nganjuk mengevakuasi badan truk kontainer yang terguling. (as/rok)