Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 31 Maret 2023, 15:50 WIB
Last Updated 2023-03-31T08:50:13Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Lantik Pejabat, Bupati Anna Berpesan Agar Selalu Jaga Integritas


BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi pejabat di lingkup Pemkab Bojonegoro di Pendopo Malowopati dan Gedung Angkling Dharma, Jumat (31/03/2023). Pejabat yang dilantik diantaranya pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawasan dan fungsional.

Total ada sebanyak 332 pejabat di Lingkup Pemkab Bojonegoro yang dilantik. Adapun pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, yakni Satito Hadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya, kini mengemban jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya.

Sedangkan jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kini dijabat oleh Siswoyo, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Trucuk. Selain itu, pengangkatan jabatan administrator yaitu Fallailasyah kini mengemban jabatan baru, di Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik.

Sementara itu, pengangkatan dalam jabatan pengawas ada sebanyak 21 pejabat, untuk pejabat fungsional ada sejumlah 305 orang yang dilantik dan pengabilan sumpah janji.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan selamat bekerja dan selamat bekerja kepada pejabat yang baru dilantik.Bupati Anna berharap, pejabat yang baru dilantik bekerja dengan baik, menjaga integritas dan dedikasinya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik, melakukan kinerja dengan baik, lakukan integritas yang baik dan dedikasi yang baik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Bupati Bojonegoro. (edo/rok)