Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 18 Mei 2023, 15:53 WIB
Last Updated 2023-05-18T08:53:51Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pemotor Tergeletak di Jalur Pantura Lamongan-Babat Usai Ditabrak Mobil


LAMONGAN - Seorang pengendara motor ditabrak sebuah mobil pribadi dari arah belakang di Jalur Poros Pantura Lamongan-Babat, tepatnya di Desa Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, rabu (17/05/2023). Kerasnya benturan, membuat pemotor tersebut tergeletak di tengah jalan. Sementara motor yang ditumpanginya terpental di median jalan.

Kanit Gakum Polres Lamongan, Ipda Hadi Siswanto saat dikonfirmasi Kamis (18/05/2023) mengatakan. Kecelakaan ini bermula saat mobil pribadi ini melaju dari arah Lamongan menuju Babat. Sementara didepannya melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Choirul Musrifin, Warga Kelurahan Jetis, Kecamatan Lamongan Kota.

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mobil kurang konsentrasi sehingga menabrak motor yang melaju searah dari belakang. Akibatnya, korban beserta motor yang ditumpanginya terpental.

“Dugaan sementara sopir mobil kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga menabrak motor yang ada di depannya. Kedua kendaraan ini berjalan searah, dari Lamongan menuju Babat. Korban pemotor mengalami luka langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Korban yang mengalami luka-luka dan sempat tergetak di tengah jalan, langsung dievakuasi warga bersama petugas ke puskesmas terdekat. Sementara kendaraan terlibat kecelakaan diamankan oleh Unit Laka Lantas Polres Lamongan. (fli/rok)