Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 02 Mei 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-05-02T09:01:18Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Truk Brimob Bojonegoro Terlibat Kecelakaan dengan Innova, 1 Luka-Luka


BOJONEGORO - Kecelakaan antara mobil innova dengan truk rombongan Anggota Brimob Polda Jatim Kompi 3 Batalyon C terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat, Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, senin (01/05/2023) malam. Rombongan brimob tersebut mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang usai pengamanan demo hari buruh di Surabaya.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat truk rombongan Brimob berjalan dari arah Surabaya menuju Bojonegoro. Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah minibus innova nopol S 1448 AV yang dikendarai oleh Siti Hanifah, 63 tahun, warga Desa Sukowati, Bojonegoro, yang melaju dari arah berlawanan, tiba-tiba oleng ke kanan sehingga menabrak truk rombongan brimob tersebut.

Akibat kecelakaan ini, mobil innova ringsek. Sementara truk rombongan Brimob hanya mengalami kerusakan ringan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, pengemudi innova harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Bojonegoro yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi kendaraan terlibat kecelakaan serta mengatur lalu lintas yang sempat tersendat.

“Kami langsung larikan korban luka ke rumah sakit terdekat. Sementara di lokasi kami evakuasi kendaraan dan melakukan pengaturan lalu lintas, karena tadi sempat tersendat. Ini jalan nasional,” tegas Akp I Gusti Bagus Krisna Fuady, Kasatlantas Polres Bojonegoro di lokasi kejadian.

Kasus kecalakaan ini, kini dalam penanganan Satlantas Polres Bojonegoro. (lim/rok)