Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 16 Juni 2023, 15:51 WIB
Last Updated 2023-06-17T08:18:57Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura Tuban


TUBAN - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalur Nasional Pantura, Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban,  Jumat (16/06/2023) siang. Empat kendaraan terlibat saling gencet, sehingga mengalami kerusakan cukup parah. Diantaranya dua dump truk, mobil, serta truk tronton.

Data yang dihimpun di lokasi, peristiwa bermula saat keempat kendaraan melaju beriringan dari barat ke timur atau dari arah Tuban menuju Surabaya. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat sebuah kendaraan yang berbelok mendadak.

Kondisi ini membuat dump truk yang melaju dibelakang melakukan pengereman secara mendadak. Akibatnya, tiga kendaraan di belakang tak kuasa menghindar, sehingga terjadi tabrakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Para pengemudi dan penumpang yang sempat tergencet bodi kendaraan yang ringsek, hanya mengalami shock. Namun, kecelakaan sempat menyebabkan arus lalu lintas di Jalur Pantura Tuban macet sepanjang satu kilometer.

“Tadi itu di depan ada kendaraan belok mendadak. Terus truk yang di belakangnya ngerem, sehingga kendaraan di belakang langsung nabrak semua. Ada 4 kendaraan,” terang Yulianto, sopir truk tronton yang turut terlibat kecelakaan beruntun ini.

Sementara itu, arus lalu lintas kembali lancar setelah petugas kepolisian berhasil mengevakuasi keempat bangkai kendaraan menggunakan mobil derek. Guna kepentingan penyelidikan keempat kendaraan diamankan ke Mapolres Tuban. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News