Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 17 Juli 2023, 20:11 WIB
Last Updated 2023-07-17T13:11:08Z
NgawiPojok Pitu

Fokus Pengenalan Ganjar, PDI P Jatim Tak Permasalahkan Cawapres


NGAWI - DPD PDI Perjuangan Jawa Timur tidak mempermasalahkan siapapun nanti yang akan mendampingin bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo sebagai bakal calon wakil presiden (Basawapres) pada pemilu 2024. DPD PDI Perjuangan Jatim saat ini fokus pada pengenalan sosok ganjar dan mendekatkan diri pada masyarakat. 


Hal tersebut disampaikan Plh Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Budi Sulistyono "kanang" saat acasra parade reog dan peresmian makanan khas Kabupaten Ngawi, Senin (17/07/2023). Adapun agenda tersebut sengaja digelar untuk lebih mendekatkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo pada masyarakat di Jawa Timur termasuk Ngawi. 


Menurut Kanang, Ganjar merupakan sosok calon pemimpin yang sangat cocok dan diinginkan masyarakat. Hal ini melihat antusias masyarakat ngawi saat mengikuti seluruh rangkaian acara di Ngawi. 


“Sehingga siapapun nanti bakal calon wakil presiden (Bacawapres) yang akan mendampingi Ganjar dalam pemilu 2024 tidak jadi masalah,” jelasnya.

Kanang menambahkan, jika Ganjar dianggap mampu dan cocok untuk meneruskan kepemimpinan Presiden saat ini yakni Joko Widodo. “Sehingga kami akan semaksimal mungkin untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan Ganjar pada masyarakat di Jawa Timur,” tegasnya. 


Diketahui untuk agenda ganjar di Kabupaten Ngawi pada hari Minggu 16 juli kemarin, selain menyaksikan parade reog dan meresmikan makanan khas Ngawi, Ganjar juga bertemu dan audiensi dengan barisan rukun tetangga (baret) se Kabupaten Ngawi. (ito/rok)