Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 11 Juli 2023, 15:28 WIB
Last Updated 2023-07-11T08:28:05Z
Pojok PituViewerViral

Hilang Kendali, Pick Up Angkut Semen Terguling di Ring Road Ngawi


NGAWI - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ring Road Timur masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Selasa (11/07/2023). Sebuah mobil pick up sarat muatan semen masuk parit dalam kondisi terguling.

Pantauan JTV di lokasi, kondisi mobil rusak pada bagian depan serta muatan semen tumpah. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan kenek pick up mengalami luka-luka. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut warga setempat, saat itu mobil pick up tersebut melaju kencang dari arah timur menuju ke barat. Setelah melalui tikungan tajam, mobil yang dikendarainya tiba-tiba tidak bisa dikendalikan sehingga mobil terguling.

“Pick up ini dari arah timur sana berjalan lumayan kencang. Terus di tikungan situ tiba-tiba masuk parit dan terguling,” ungkap Agus Subagyo, warga setempat.

Dibantu warga, mobil naas itu selanjutnya di evakuasi dengan truk. Termasuk muatan puluhan sak semen yang tumpah disekitar lokasi. Polisi juga malakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal ini. (ito/rok)