Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 02 Agustus 2023, 15:55 WIB
Last Updated 2023-08-02T08:55:59Z
BojonegoroOlahragaViewerViral

Jelang Pra Porprov Jatim, Tim Sepak Bola Bojonegoro Genjot Latihan


BOJONEGORO - Menjelang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) Jawa Timur ke 7, skuad sepak bola Porprov Kabupaten Bojonegoro terus memaksimalkan seluruh line up pemain yang bakal berangkat dalam ajang bergengsi tersebut. Agar bisa meraih hasil maksimal, tim sepak bola Bojonegoro terus menggenjot latihan.

Latihan tersebut salah satunya seperti yang digelar di Stadion Letjen Soedirman, Kota Bojonegoro, Selasa (01/08/2023). Skuad Porprov Bojonegoro menjajal salah satu klub sepak bola lokal. Uji coba kali ini merupakan salah satu cara untuk mematangkan kerangka tim dan performa daripada pemain tim Pemkab Bojonegoro.

Pelatih skuad Porprov Kabupaten Bojonegoro, Bambang Pramudji mengatakan, saat ini pihaknya terus meningkatkan performa pemain dan mematangkan kerangka tim. Diantaranya dengan menggelar uji coba dengan beberapa klub sepak bola lokal.

“Dari uji coba dengan klub lokal ini, para pemain banyak yang cidera karena sejumlah pemain yang seharusnya telah berada di posisi masing-masing lini menyatakan keluar,” terangnya kepada JTV.

Kondisi ini, membuat pihaknya melakukan tambal sulam untuk memperbaiki lini tersebut. Pria yang pernah menjadi asisten pelatih Persibo tersebut menambahkan, kerangka dan performa tim pada uji coba kali ini belum matang.

“Untuk itu satya minta para pemain terus berlatih. Pekan depan juga akan digelar uji coba sekali lagi,” imbuh Bambang Pramudji.

Diketahui, pada Pra Porprov Jatim nantinya, skuad sepak bola Porprov Kabupaten Bojonegoro akan bertanding pada 13 Agustus mendatang. Kesebelasan tersebut, akan bermain dalam Grup E bersama skuad Kota Kediri, Mojokerto, Tuban dan Kabupaten Tulungagung. (lim/rok)