Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 02 Agustus 2023, 15:55 WIB
Last Updated 2023-08-02T08:55:25Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Terekam CCTV, Dua Pemotor Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Bojonegoro


BOJONEGORO - Detik-detik tabrakan adu banteng antara dua sepeda motor terekam CCTV di Jalan Munginsidi, Desa Sukorejo, Kota Bojonegoro, Senin (31/07/2023) petang kemarin.

Menurut saksi mata, Sulastri, kecelakaan ini bermula saat salah seorang pengendara motor hendak menyalip sebuah mobil dari arah utara. Namun disaat bersamaan melaju pula seorang pengendara dari arah selatan, hingga kecelakaan adu depan tak bisa terhindarkan.

“Saya saat itu mau pulang ke rumah. Tiba-tiba didepan saya persis ada tabrakan itu. Tabrakannya adu depan keras sekali mas,” terang Sulastri kepada JTV, Rabu (02/08/2023).

Lanjut Sulastri, kedua pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Beruntung kedua korban selamat dan hanya mengalami luka ringan.

“Keduanya selamat mas, hanya luka-luka. Di lokasi ini sering terjadi kecelakaan. Bahkan, pernah ada yang meninggal juga,” ungkapnya.

Sementara itu Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya tidak mendapat laporan terkait peristiwa kecelakaan adu banteng ini. (lim/rok)