Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 30 Agustus 2023, 18:17 WIB
Last Updated 2023-08-31T09:34:34Z
BojonegoroViewerViral

Kebakaran Rumah di Bojonegoro, 2 Warga Alami Luka Bakar


BOJONEGORO - Kebakaran melanda rumah milik Wiyono di Desa Padang, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (30/08/2023) pagi. Kobaran api dengan cepat menghabiskan seluruh bagian rumah beserta isinya.

Api sempat menjalar ke rumah warga lain, yang berada tepat di samping rumah korban. Beruntung, api berhasil dipadamkan warga setempat dengan peralatan seadanya.

Pantauan JTV di lokasi, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro yang tiba di lokasi langsung memadamkan api. Dengan mengerahkan 7 personil beserta 2 unit fire truck dan 1 unit warer suplay dari BPBD Bojonegoro, api dapat dipadamkan 1 jam kemudian.

Supriyadi saudara pemilik rumah terbakar mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 6 pagi akibat korsleting listrik. Kebakaran ini membuat rumah Wiyono ludes terbakar beserta perabotan dan barang berharga yang ada didalamnya.

“Kejadiannya itu pagi jam 6 pas saya di kebun. Katanya tadi kok dari korsleting listrik. Habis semuanya mas, termasuk perabotan, tv dan barang berharga,” ungkap Supriyadi.

Kebakaran ini juga membuat pemilik rumah Wiyono bersama anaknya sempat terjebak di dalamnya hingga mengalami luka bakar. Meski tak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai lebih dari 100 juta rupiah. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News