Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 24 Agustus 2023, 15:05 WIB
Last Updated 2023-08-24T08:55:10Z
BlitarBojonegoroPojok PituPolitik | PemerintahanViewerViral

PAN Solid Dukung Rahmad Santoso Jadi DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban


BOJONEGORO - Pencalonan Rahmad Santoso, Wakil Bupati Blitar, maju sebagai calon anggota DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Jatim IX Bojonegoro- Tuban, mendapat dukungan penuh dari para bacaleg DPRD PAN Bojonegoro.

Hal tersebut terlihat saat Rahmad Santoso yang juga Wakil Ketua DPW dan Ketua Barisan Muda PAN Jawa Timur ini hadir dalam acara pendidikan politik dan tasyakuran HUT PAN ke 25 di Cafe Adelia Bojonegoro, Rabu (23/08/2023) sore.

Sebanyak 50 bacaleg yang hadir dalam acara tersebut sepakat mendukung penuh pencalonan Rahmad Santoso menjadi anggota DPR RI Dapil Bojonegoro-Tuban. Mereka akan bekerja keras bahu-membahu mengenalkan dan mensosialisasikan program-program Rahmat Santoso di dapilnya masing-masing.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Bojonegoro, Lasuri mengatakan, selama ini PAN Bojonegoro sangat solid. Ia berharap, Rahmad Santoso menang dan terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Jatim IX Bojonegoro-Tuban dalam kontestasi Pileg Februari 2024 mendatang.

“Saya kira sejak berdiri, PAN ini kesolidannya luar biasa, apalagi jelang 2024 ini. Para kader, simpatisan dan bacaleg DPRD solid dan semangat untuk merebut kembali kursi DPR RI yang hilang pada 2019. Tentu kami berharap, Pak Wabup, Pak Rahmat Santoso ini, mampu mendapatkan satu kursi di DPR RI,” tegas Lasuri.
 
Sementara itu, Rahmat Santoso mengaku bersyukur atas dukungan dari kader dan bacaleg DPRD PAN Bojonegoro. Menurutnya, hal tersebut menjadi penyemangat dirinya untuk bisa memenangkan kontestasi pileg mendatang.

“Alhamdulillah. Saya cukup bahagia karena disambut Kabupaten Bojonegoro mulai dari ketua sampai 50 bacaleg DPRD Kabupaten. Semuanya mendukung dan mensupport saya untuk maju ke DPR RI,” ungkapnya.
 
Sekedar diketahui, pada pileg tahun 2019 lalu PAN Bojonegoro memperoleh tiga kursi DPRD. Pada pemilu 2024 mendatang, PAN Bojonegoro menargetkan sembilan kursi. (as/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News