Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 20 September 2023, 16:12 WIB
Last Updated 2023-09-20T09:12:04Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pemotor Tabrak Bus yang Sedang Naikkan Penumpang di Ngawi, 2 Luka-Luka


NGAWI - Dua orang masing masing pengemudi dan penumpang sepeda motor ini terkapar usai menabrak bagian belakang Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Selasa (19/09/2023) malam.

Kedua korban yang mengalami luka langsung dibawa petugas medis ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut Sopir Bus Sumber, Puput Eko, kecelakaan bermula saat bus jurusan Surabaya-Yogyakarta, yang ia kemudikan berhenti menaikkan penumpang. Dari arah maospati melaju sepeda motor yang dikendarai Danil Rafi, 21 tahun membonceng Ardi Sapta, 18 tahun, keduanya warga Paron Ngawi.

“Bus saya ini berhenti karena ada penumpang mau naik. Terus sepeda motor itu dinaiki dua pemuda melaju dari arah Maospati dengan kecepatan tinggi, sampai kemudian terjadi kecelakaan ini,” jelas Puput Eko kepada JTV.

Diduga pengendara motor melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan bus yang sedang berhenti didepannya sehingga menabrak bagian belakang bus. Kedua pengendara motor terpental dan terkapar.

“Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. Kemungkinan tidak merhatikan kalau bus saya berhenti,” ujar Sopir Bus Sumber.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kedua kendaraan baik bus dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. (ito/rok)