Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 07 September 2023, 15:57 WIB
Last Updated 2023-09-08T06:33:54Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Terekam CCTV, Pikap Vs Motor Adu Banteng di Bojonegoro


BOJONEGORO - Kecelakaan adu banteng antara pikap dengan motor terjadi di Jalan Nasional Bojonegoro-Blora, tepatnya di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (06/09/2023) siang. Dalam rekaman CCTV terlihat, kedua kendaraan yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi terlibat kecelakaan adu muka.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil pikap dengan nopol L-9975-CO yang dikemudikan DN 29 tahun, warga Surabaya berjalan dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, tepatnya di depan SPBU Leran, kendaraan mengambil haluan ke kanan hingga melebihi marka jalan.

Naas dari arah berlawanan muncul sepeda motor beat dengan nopol S-5285-DR, yang dikemudikan SG, 51 tahun,warga Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Bojonegoro yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, benturan keras kedua kendaraan tak terhindarkan.

“Pikap dan sepeda motor ini berjalan dari arah berlawanan. Terus sampai depan SPBU ini, pikap tiba-tiba berjalan terlalu kanan melibihi marka sehingga menabrak motor dari arah berlawanan,” terang Choirul Anam, warga setempat kepada JTV.

Lanjut Anam, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sopir pikap mengalami luka ringan.

“Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah setempat. Sementara kendaraan terlibat kecelakaan langsung di evakuasi petugas kepolisian,” imbuhnya.

Kasus laka lantas ini, kini masih ditangani petugas Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro. (lim/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News