Iklan Beranda

jtvbojonegoro
Kamis, 19 Oktober 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-10-19T09:11:48Z
Kabar ApikPolitik | PemerintahanViewerViral

Ketua DPRD Bojonegoro Gelar Reses Masa Sidang ke III Tahun 2023


KABAR APIK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar, menggelar reses masa sidang ke III tahun 2023 di kediamannya di Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (18/10/2023).

Pantauan JTV di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, jajaran MWC NU, serta banom seperti Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU, dan IPPNU dari beberapa Desa di Kecamatan setempat.

Ketua DPRD Bojonegoro Abdulloh Umar mengatakan, reses merupakan sarana menyerap aspirasi masyarakat terutama di Kecamatan Baureno. Selain menyerap aspirasi masyarakat, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menyampaikan program-program dan capaian dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Capaian program Pemkab Bojonegoro perlu disampaikan kepada masyarakat, supaya masyarakat tahu program serta capaian selama ini sehingga masyarakat bisa mengaksesnya,” ungkapnya.

Lanjut Umar, banyaknya program Pemkab yang telah direalisasikan seperti bidang infrastruktur. Diantaranya perbaikan jalan kabupaten dan jalan poros desa. “Meski dikerjakan secara bertahap, tentu harapannya perbaikan jalan poros desa di Bojonegoro bisa selesai secara keseluruhan,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PKB Bojonegoro ini menyebutkan jika program sosial dari Pemkab Bojonegoro telah berjalan dan memberikan dampak signifikan. Seperti santunan kematian, pemenuhan gizi bagi lansia, marbot, dan masih banyak lagi.

Dengan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat tersebut, Abdulah Umar berharap dapat terjalin kolaborasi antara masyarakat dengan pemerintah daerah sehingga program dari pemerintah dapat berjalan dengan selaras. (lim/yan)