Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 31 Oktober 2023, 15:49 WIB
Last Updated 2023-10-31T09:07:22Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Polres Bojonegoro Olah TKP Kasus Perampokan Toko Emas


BOJONEGORO – Kasus perampokan yang terjadi di toko perhiasan emas barokah di Komplek Pasar Tradisional Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/10/2023) siang kemarin, saat ini ditangani oleh Satreskrim Polres Bojonegoro.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto menjelaskan, pihak Satreskrim Polres Bojonegoro sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti bukti yang ada.  

Lanjutnya, pihak kepolisian juga memeriksa saksi-saksi di ada di sekitar lokasi saat kejadian berlangsung. Hal ini dilakukan untuk mengali informasi lebih detail peristiwa perampokan tersebut.

“Selain itu untuk meburu pelaku perampokan, satreskrim polres bojonegoro juga telah berkoordinasi dengan krimsus dan labfor Polda Jawa Timur,” tegasnya kepada JTV, Selasa (31/10/2023).

Diberitakan sebelumnya, perampok bersenjata api menyatroni toko emas, di Pasar Tradisional Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro. Pelaku berjumlah 2 orang tersebut, menggasak kurang lebih 1 kilogram emas beserta uang 5 juta rupiah, saat kondisi toko hendak tutup. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News