Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 07 Oktober 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-10-07T09:27:23Z
Pojok PituViewerViral

Tabrak Minibus dari Arah Berlawanan, Pemotor Tewas di Jalan Raya Maospati-Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara sepeda motor dengan minibus di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Sabtu (07/10/2023) dinihari terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat sepeda motor mendadak oleng ke kanan hingga menabrak minibus dari arah berlawanan.

Pantauan JTV di lokasi, kecelakaan ini membuat bagian depan samping kanan minibus bernomor polisi AE 1660 RM yang dikemudikan Muhamad Sofyan, 28 tahun, warga Desa Turi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, ringsek.

Sedangkan pengendara sepeda motor, bernama Ekwan Hadi, 20 tahun, warga Ngraho Kabupaten Bojonegoro, tewas dilokasi. Sementara seorang temannya yang dibonceng, Rizky Wahyu, 19 tahun, mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. 

“Motor itu dari arah berlawanan mas, terus tiba-tiba oleng ke jalur kanan. Sehingga nabrak saya,” jelas Muhamad Sofyan, pengemudi minibus.

Korban tewas oleh polisi dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk divisum. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan sepeda motor dan minibus beserta pengemudinya diamankan ke pos polisi terdekat. (ito/rok)