Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 03 November 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-11-03T09:32:49Z
GresikHukum | PeristiwaTubanViewerViral

Aksi Penjambretan HP Milik Anak-anak di Gresik Terekam CCTV


GRESIK - Aksi penjambretan handphone milik anak-anak di pemukiman padat penduduk tepatnya di Gang X, Jalan Kartini, Kebomas, Kabupaten Gresik, terekam CCTV.

Dari rekaman CCTV terlihat, sebelum beraksi, pelaku terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Melihat situasi sepi, pelaku langsung merampas handhone milik anak-anak yang sedang rebahan di pos RT yang ada di tepi jalan setempat.

Korban sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motor.

Siti Aminah, warga setempat mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 malam. Korban merupakan teman anaknya. Saat itu, anaknya dan satu temannya yang masih duduk di bangku SD bermain HP sambil tiduran di pos RT setempat.

“Terus saya dengar anak saya dan temannya itu teriak-teriak minta tolong. Warga pada keluar, tapi malingnya sudah kabur,” jelasnya kepada JTV, Jumat (03/11/2023).

“Yang dicuri HP teman anak saya itu merk realme. Anak-anak kan sering nonkrong disitu termasuk anak saya, karena ada wifi gratisnya,” imbuh Siti aminah menegaskan.

Akibat penjambretan ini, korban menderita kerugian jutaan rupiah. Atas kejadian ini, warga berharap pelaku segera ditangkap. (min/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News