Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 20 November 2023, 15:34 WIB
Last Updated 2023-11-20T09:15:45Z
Hukum | PeristiwaLakalantasLamonganViewerViral

Ban Meletus, Dump Truk Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Pantura Lamongan


LAMONGAN - Seorang pengendara motor tewas tertabrak dump truk di Jalur Poros Pantura Lamongan-Babat, tepatnya di Desa Ploso Wahyu, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, Senin (20/11/2023) pagi. Akibat kecelakaan ini, pemotor yang tertabrak meninggal dunia di lokasi kejadian.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat dump truk nopol W 9280 UG yang dikemudikan Marten Beni, warga Desa Brangkal, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Babat menuju Lamongan Kota. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba – tiba ban depan truk meletus.

Mendengar suara letusan, sopir langsung banting setir ke arah kiri. Namun, sopir tidak melihat jika di depan ada sepeda motor nopol S 2534 AAK yang dikendarai oleh Marjani, warga Desa Cendoro, Kecamatan Palang, Tuban. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan.

“Kecelakaan melibatkan truk dump dengan sepeda motor, kejadian pada jam 5 pagi. Terjadi ban meletus pada truk, sehingga terjadi tabrak depan belakang,” terang petugas lantas Polres Lamongan, Bripka Arif Indiarto di lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban bersama motor yang dikendarainya masuk kedalam kolom dump truk dan sempat terseret beberapa meter dari titik awal tabrakan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban kami bawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan,” imbuhnya Arif Indiarto.

Sementara itu, dump truk dan motor terlibat kecelakaan diamankan petugas ke pos lantas terminal bus Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News