Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 22 November 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-11-22T09:21:35Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Mesin Mati di Tengah Rel, Mobil Ringsek Dihantam Kereta Api di Lamongan


LAMONGAN - Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Selasa (21/11/2023) malam. Sebuah mobil jenis L 300 ringsek setelah ditabrak kereta api.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kejadian bermula saat mobil L 300 yang dikemudikan Karmuji, warga Desa Selorejo, Kecamatan Baurno, Kabupaten Bojonegoro bersama dengan keneknya bernama Mulyadi, hendak menyereberang di perlintasan rel kereta api setempat. Namun, tiba-tiba mobil yang ditumpangi keduanya mengalami mati mesin di tengah rel.

Melihat kereta api sudah dekat, keduanya langsung bergegas keluar mobil untuk menyelamatkan diri. Selanjutnya, mobil L 300 tersebut dihantam kereta api dan terseret puluhan meter hingga ringsek.

“Mesinnya mati pas di tengah rel mas. Terus karena kereta sudah dekat, saya dan kenek langsung turun dan lari menyelamatkan diri,” jelas Karmuji, sopir L 300 kepada JTV di lokasi kejadian.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan ini. Mobil ringsek yang ditabrak menunggu dievakuasi petugas kepolisian, sementara kereta api tetap melaju ke stasiun tujuan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News