Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 November 2023, 16:06 WIB
Last Updated 2023-11-29T07:31:11Z
TubanViewerViral

Pacaran di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Seorang Wanita Ditemukan Tewas


TUBAN - Warga di Kawasan Pantai Cemara, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan penemuan sepasang kekasih tak sadarkan diri di sebuah gubuk kawasan wisata setempat, Minggu (26/11/2022) malam.

Sang wanita berinisial N, 29 tahun, warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan/Kabupaten Tuban, diketahui meninggal dunia. Sementara pasangannya berinisial C, 35 tahun, warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban ditemukan pingsan.

Kapolsek Jenu, Iptu Wakhid Nurcahyo mengatakan, tak ada yang tahu pasti bagaimana korban tewas. Awalnya, pasangan kekasih ini duduk-duduk di salah satu gubuk menghadap pantai. Mereka menikmati senja sambil menyantap makanan dan minuman.

Lanjutnya, memasuki malam, pengelola warga sekitar mendengar teriakan meminta tolong. Setelah ditelusuri, ternyata sumber suara berasal dari pria berinisial C yang tergeletak tak dapat menggerakkan kaki dan tangannya di bawah gubuk. Sementara korban wanita berinisial N tergeletak di dalam gubuk dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Kami dapat laporan jam 6 malam. Untuk penyebabnya masih kita dalami. Yang pasti, awalnya dua sejoli duduk-duduk dipantai sore hari. Kemudian yang perempuan meninggal dan yang laki-laki tidak sadarkan diri,” ungkapnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Mendapati laporan warga, polisi langsung melakukan identifikasi mayat korban dan olah tempat kejadian perkara. Sejumlah benda diamankan petugas dari lokasi kejadian, seperti tas, handphone, kotak makanan dan bungkus makanan milik korban, serta gelas plastik bekas minuman.

“Sejumlah barang bukti kita amankan dari lokasi kejadian. Setelah olah TKP, korban meninggal kami bawa ke RSUD untuk otopsi,” imbuhnya.

Sementara pria berinisial C yang mengalami shock berat, juga harus dilarikan ke rumah sakit, karena sulit menggerakkan tangan dan kaki. Belum diketahui secara pasti penyebab utama kematian korban.

Polisi tak menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Dugaan sementara korban mengalami keracunan makanan yang dikonsumsi, namun polisi masih menunggu hasil otopsi. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News