Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 27 November 2023, 16:06 WIB
Last Updated 2023-11-29T07:31:35Z
LakalantasLamonganViewerViral

Tabrak Truk Parkir di Lamongan, Pemotor Asal Bojonegoro Tewas


LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Poros Pantura Desa Waru Kulon, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Minggu (27/11/2023) pagi. Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian, setelah menabrak truk yang parkir di bahu jalan.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat motor nopol AG 4229 VBS yang dikemudikan Renalivin Dwi Surya Putra, warga Desa Sraturejo, Kecamatan Baurno, Bojonegoro melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Lamongan ke Babat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga korban kurang konsentarasi, sehingga motor yang dikendarainya oleng.

Motor yang melaju kencang, selanjutnya menabrak bagian belakang truk nopol L 8127 UL yang sedang parkir di bahu jalan setempat. Kerasnya benturan, membuat tubuh korban dan sepeda motor yang dikendarainya masuk didalam kolong truk.

“Kami sempat kesulitan mengevakuasi korban karena berada di kolong truk. Dugaan sementara, korban kurang konsentrasi sehingga menabrak truk parkir,” ungkap Bripka Arif Andriyono, Petugas Laka Lantas Polres Lamongan di lokasi kejadian.

Setelah berhasil di evakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Lamongan. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Lamongan. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News