Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 16 Desember 2023, 16:01 WIB
Last Updated 2023-12-18T08:28:00Z
NgawiPojok PituPolitik | Pemerintahan

Densus 88 Gledah Rumah Terduga Teroris di Ngawi


NGAWI - Sebuah rumah yang ada di Dusun Cungbelut, RT 4 RW 11, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi digledah oleh tim densus 88 anti teror. Penggledahan ini dilakukan menindaklanjuti hasil penangkapan salah satu terduga teroris.

Kepala Desa Semen, Suyanto menjelaskan, jika salah satu penghuni rumah tersebut Sabtu (16/12/2023) pagi tadi diamankan oleh tim densus 88 usai mengantar anaknya sekolah. Diduga pelaku yang diketahui bernama Slamet Utoyo (51) tahun, warga Tangerang.

“Terduga pelaku tinggal di rumah tersebut sekitar 2 tahun terakhir, sebelumnya berdomisili di Tangerang,” jelasnya kepada JTV.

Lanjutnya, terduga pelaku yang merupakan warga Tangerang, Banten tersebut menikah dengan salah satu warganya yakni "IAM" (48) tahun dan telah memiliki 6 orang anak. Dalam penggeledahan tersebut sejumlah barang yakni ponsel dan laptop milik terduga pelaku diamankan.

“Terduga pelaku nikah dengan orang sini dan memiliki 6 anak,” imbuh Suyanto.

Sebelumnya, seorang terduga pelaku terorisme diamankan di Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Sabtu sekitar pukul 7.30 Wib tadi. Belum diketahui terduga pelaku tersebut terafiliasi dengan jaringan mana. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News