Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 06 Desember 2023, 15:37 WIB
Last Updated 2023-12-06T08:37:39Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Dilaporkan Cabuli Gadis 14 Tahun, Kakek di Tuban Nekat Gantung Diri


TUBAN - Warga Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan tewasnya seorang kakek di sebuah kandang bekas peternakan ayam di wilayah setempat, Selasa (05/12/2023) siang. Kakek 59 tahun tersebut diketahui berinisial S, warga Semanding, Tuban.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, aksi gantung diri ini, pertama kali diketahui oleh istri korban. Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, korban berpamitan kepada istrinya untuk mencari kayu bakar.

Karena tak kunjung pulang, sang istri kemudian mencari suaminya di kawasan tegalan dan menemukan korban dalam kondisi tewas gantung diri di kandang bekas peternakan ayam tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Semanding, Tuban, Iptu Yusuf mengaku mengetahui kejadian ini setelah mendapat laporan dari warga. Selanjutnya, pihak kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

“Kami awalnya dapat laporan dari masyarakat ada orang gantung diri di bekas tempat kandang ayam. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di lokasi,” jelasnya.

Lanjutnya, hingga saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait motif pria tua tersebut gantung diri. Namun, Kapolsek Semanding membenarkan jika yang bersangkutan dilaporkan ke unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polres Tuban, lantaran kasus pencabulan dan persetubuhan anak di bawah umur.

“Benar. Sebelumnya ada laporan di Unit PPA bahwa yang bersangkutan diduga berbuat asusila kepada seorang anak,” pungkas Iptu Yusuf.

Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (dzi/rok)