Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 09 Desember 2023, 16:03 WIB
Last Updated 2023-12-09T09:03:26Z
NgawiPojok PituViewerViral

Dua Hari di Ngawi, Ibas Serap Aspirasi Warga

 
Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) di tengah kerumunan emak-emak saat kampanye di Kabupaten Ngawi. Foto: Ito Wahyu/JTV
NGAWI - Sejumlah kegiatan dilakukan Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam pelaksanaan kampanye yang berlangsung dua hari di Kabupaten Ngawi. Mulai dari kegiatan pengajian, senam bersama hingga bertemu dengan para millenial.

Bertempat di lokasi Taman Wisata Tawun Ngawi, Ibas bersama ribuan simpatisan yang mayoritas dari kalangan emak-emak nampak larut dalam kegiatan senam bersama. Ibas sangat mengapresiasi dengan loyalitas masyarakat di Kabupaten setempat.

Menurut Ibas, bangsa ini memerlukan generasi yang sehat dan berwawasan luas. Sehingga mampu memimpin bangsa sesuai yang diharapkan. Pihaknya juga menghimbau pada masa kampanye ini masyarakat untuk tidak melakukan ujaran kebencian atau menyebar informasi yang tidak benar atau hoak.

“Pada masa kampanye seperti sekarang ini, saya imbau agar saudara sekalian tidak melakukan ujaran kebencian atau hoax,” tegasnya dalam rilis yang diterima JTV, Sabtu (09/12/2023).

Ibas juga sangat mengapreasi dengan kondisi Taman Wisata Tawun. Keindahan dan kesejukannya dapat menjadikan masyarakat lebih sehat. Karena kesehatan sangat penting bagi manusia. (ito/rok)