Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 22 Desember 2023, 15:47 WIB
Last Updated 2023-12-23T08:09:15Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pemotor Tewas Usai Terseret Bus Mira Sejauh 15 Meter di Ngawi


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak bus PO. Mira di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya di Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jumat (22/12/2023).

Pengendara sepeda motor AE 4729 LG yang diketahui bernama Sadin (71) tahun, tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka cukup parah karena sempat terseret sejauh 15 meter dari lokasi pertama tabrakan.

Data yang dihimpun JTV di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya hendak menyeberang dari rumahnya menuju ke sawah. Saat korban berada ditengah jalan, dari arah barat melaju Bus Mira tujuan Yogyakarta-Surabaya yang dikemudikan Zainal (27) tahun, warga Lasem Kabupaten Rembang, melaju dengan kecepatan tinggi.

“Orangnya itu mau pergi ke sawah. Dari barat ada Bus Mira dari arah barat, kenceng. Kemungkinan bus nya mau ngerem nggak nutut,” terang Bambang, salah satu saksi mata.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tak dapat dihindari. Bus menabrak korban bersama sepeda motornya hingga masuk ke kolong bus dan terseret.

“Korban tertabrak kena sebelah kanan depan bus. Korban langsung meninggal di lokasi,” imbuh Bambang.

Polisi yang datang ke lokasi langung melakukan olah TKP. Sementara jasad korban langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Sedangkan kedua kendaraan terlibat kecelakaan, diamankan ke pos polisi. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News