Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Minggu, 14 Januari 2024, 14:48 WIB
Last Updated 2024-01-19T07:30:03Z
OlahragaPerselaTubanViewerViral

Bungkam FC Bekasi City 3-1, Persela Puncaki Klasemen Grup B Liga 2


TUBAN - Persela Lamongan berhasil mencatatkan hasil positif dalam laga Lanjutan Liga 2 yang digelar di Stadion Tuban Sport Center, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/01/2024) sore kemarin.

Bermain dihadapan ribuan LA Mania, Persela langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Namun, FC Bekasi City yang bermain tenang justru berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke 10 melalui gol Ghozali Siregar.

Beruntung pada menit ke 18 Persela mampu menyeimbangkan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Kim Do Hyun sehingga skor menjadi 1-1. Skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persela langsung tampil menyerang. Hasilnya, tim besutan Djajang Nurdjaman ini berhasil membalikkan keadaan pada menit ke 63 melalui gol Ade Jantra Lukmana.

Dimenit-menit akhir, Persela kembali membobol gawang FC Bekasi City melalui gol sang kapten Zulham Zamrun. Skor 3-1 untuk kemenangan Persela bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini disambut positif oleh Pelatih Persela. Hasil ini akan menjadi kekuatan timnya untuk menatap laga selanjutnya.

“Kemenangan ini akan menjadi pelecutan semangat pemain kami untuk laga selanjutnya,” jelas Djajang Nurdjaman usai pertandingan.

Sementara itu, atas kemenangan ini, Persela memuncaki klasemen sementara Grup B Liga 2 dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan. Sementara FC Bekasi City terjerembab didasar klasemen dengan raihan 1 poin. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News