Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 29 Januari 2024, 13:09 WIB
Last Updated 2024-01-30T05:22:18Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Kalahkan Perssu Sumenep 1-0, Persibo Puncaki Klasemen Grup MM


BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro meraih hasil positif dalam laga perdana Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Timur di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro, Minggu (28/01/2024) sore. Laskar Angling Dharma berhasil mengandaskan perlawanan tim tamu Perssu Sumenep dengan skor 1-0.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, anak asuh Iwan Setiawan langsung tampil menekan. Mendominasi penguasaan bola, Persibo Bojonegoro berhasil mencetak gol pembuka pada menit ke 14.

Gol tercipta melalui sundulan kepala Bayu Nugroho, setelah menerima umpan dari tendangan bebas Rony Rosadi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan ditampilkan oleh kedua tim. Kedua tim yang sama sama ingin meraih hasil kemenangan membuat tempo permainan memanas.

Alhasil, wasit Haryanto yang memimpin jalanya pertandingan mengeluarkan 3 kartu kuning. Namun, hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, tidak ada gol tambahan tercipta.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Agus Supriyanto mengaku sangat bersyukur bisa menang dalam laga ini. Pada pertandingan selanjutnya menghadapi PSM Madiun, pihaknya akan melakukan evaluasi untuk seluruh pemain, sehingga bisa kembali meraih kemenangan.

“Kita bersyukur dengan hasil ini. Akan kami lakukan evaluasi menyeluruh, agar pada laga selanjutnya kita bisa lebih maksimal,” jelasnya kepada JTV usai pertandingan.

Sementara itu, Head Coach Perssu Sumenep Budiarjo Thalip mengaku sedikit kecewa dengan hasil yang didapatkan. Meski demikian, ia mengapresiasi kinerja para pemainnya yang sudah tampil sangat bagus pada laga ini.

“Pertandingan tadi seru sekali. Kedua tim bermain dengan sangat baik. Tapi kami sedikit kurang beruntung,” tegasnya.

Atas kemenangan ini, Persibo menjadi pemimpin sementara Grup MM Babak 8 Besar Liga 3 Jatim dengan raihan 3 poin. Disusul Persedikab Kediri dan PSM Madiun dengan 1 poin. Sedangkan Perssu Sumenep berada di dasar klasemen.

Pada laga selanjutnya, Persibo akan melawan PSM Madiun di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro 30 Januari 2024.  (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News