Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 29 Januari 2024, 11:13 WIB
Last Updated 2024-01-30T05:21:34Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Gagal Lolos Semifinal, LA Mania Gelar Protes Hingga Lempar Flare


TUBAN - Persela Lamongan mendapatkan hasil kurang memuaskan saat melawan Malut United di Stadion Tuban Sport Center, Minggu (28/01/2024) sore. Laskar Joko Tingkir ditahan imbang tim tamu 2-2 dalam laga lanjutan Babak 12 Besar Liga 2 Indonesia.

Hasil ini membuat Persela dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya, sekaligus memupuskan harapan untuk lolos ke Liga 1 Indonesia. Kondisi ini membuat para suporter kecewa dan turun ke lapangan setelah laga berakhir.

Bahkan, LA Mania juga membentangkan sejumlah spanduk protes berukuran besar. Selain itu, sejumlah suporter yang kecewa juga menyalakan flare.

Para suporter mengaku kecewa kepada manajemen lantaran sebelumnya menargetkan promosi ke Liga 1. Namun, langkah persela justru harus terhenti di Babak 12 Besar Liga 2. Usai menyampaikan protes, para suporter kemudian membubarkan diri dan keluar dari lapangan.

“Supporter kecewa karena manajemen katanya target promosi tapi gak promosi. Kita sudah gak lolos (Liga 1), karena pada pertandingan yang sama Deltras menang 2-0. Poin kita 6, Deltras 9,” ungkap Efendi, salah satu suporter Persela kepada JTV.

Sekedar diketahui, hasil imbang pada pertandingan tersebut membuat Persela tertahan di peringkat 3 grup dengan 6 poin dari 5 pertandingan. Sedangkan Malut United duduk di peringkat 2 dengan 7 poin dari 5 pertandingan. Sementara itu, puncak klasemen ditempati Deltras FC dengan 9 poin dari 5 pertandingan. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News