Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 02 Januari 2024, 16:06 WIB
Last Updated 2024-01-02T09:06:47Z
NgawiPojok PituViewerViral

Mobil Tabrak Truk hingga Ringsek di Ngawi, Pengemudi Kritis Terjepit Kabin


NGAWI – Sebuah mobil honda city menabrak truk trailer di Jalan Lingkar Ringroad, Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Senin (01/01/2024). Pengemudi mobil tersebut mengalami luka parah akibat terjepit kabin yang ringsek.

Pantauan JTV di lokasi, begitu tiba di tempat kejadian, petugas kepolisian bersama petugas kesehatan langsung mengevakuasi korban yang mengalami luka parah. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan bermula saat mobil nopol AE 1158 RS yang dikemudikan Dhiki Agtri Dwi Santoso, 31 tahun, warga Tambakrejo, Kabupaten Magetan, melaju beriringan dengan bus dari arah Ngawi menuju Solo. Sesampai di lokasi kejadian, mobil korban diduga hendak menyalip bus tersebut dari lajur kiri.

Naas, di lajur kiri melaju pelan truk nopol trailer L 8581 UW yang dikemudikan Rio Dedi Irawan, 22 tahun, warga Nganjuk. Kerasnya benturan membuat mobil sedan ringsek. Sementara pengemudi mobil mengalami luka parah akibat terjepit kabin yang ringsek.

“Mobil sedan itu nyalip bus dari kiri, didepannya ada truk trailer. Truk ini ditabrak dari belakang, sampai mobilnya ringsek,” jelas Dwi Sandi, rekan sopir truk trailer kepada JTV.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sementara kendaraan naas yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)