Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 26 Januari 2024, 16:41 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:51:15Z
TubanViewerViralWisata | Kuliner

Nenek di Tuban Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan


TUBAN - Warga di tepi Jalur Pantura, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, digemparkan dengan penemuan mayat seorang nenek dengan posisi gantung diri di sebuah rumah kontrakan setempat, Jumat (26/01/2024) siang.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung memasang garis polisi, melakukan olah TKP, serta memintai keterangan kepada sejumlah saksi.

Korban diketahui berinisial L, 63 tahun, warga desa setempat. Sehari-hari, korban hidup sebatang kara dan mengontrak rumah yang berdekatan dengan kediaman almarhum suaminya yang meninggal dunia beberapa tahun lalu. Setiap harinya, L berjualan air maupun kopi di rumah kontrakan tersebut.

Pemilik rumah kontrakan, Samonah mengatakan, penemuan jasad  korban bermula saat ia mencium bau tidak sedap di rumah yang ia kontrakan. Selanjutnya, Samonah meminta tetangganya untuk mengecek.

“Ternyata didalam rumah itu ada yang meninggal dunia gantung diri, terus saya lapor pak RT,” jelas Samonah kepada JTV.

“Korban itu orang sini, ngontrak disini sudah hampir satu tahun,” imbuh Samonah.

Sementara itu, diduga korban sudah meninggal dunia tiga hari lalu. Pasalnya, jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk menyengat. Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Koesma Tuban.

“Kemungkinan korban sudah meninggal tiga hari lalu. Motifnya masih kita dalami,” singkat Iptu Wachid Nurcahyo, Kapolsek Jenu.

Belum diketahui motif korban gantung diri. Pihak kepolisian masih melakukan pendalaman serta menunggu hasil visum. (dzi/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News