Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 26 Januari 2024, 16:42 WIB
Last Updated 2024-01-29T07:50:35Z
NgawiPojok Pitu

Petani di Ngawi Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus


NGAWI - Warga Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, digemparkan dengan tewasnya Misni, 67 tahun, warga Desa Teguhan, Kecamatan Paron, di pematang sawah desa setempat, Jumat (26/01/2024) pagi. Diduga kuat, korban tewas karena tersengat aliran listrik dari mesin genset yang biasa digunakan untuk jebakan hama tikus.

Kepala Desa Jambangan, Murjoko mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga desanya dalam kondisi meninggal dunia. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Saya itu taunya ada warga yang lapor, terus saya laporkan polisi,” jelasnya kepada JTV.

Diketahui, korban tewas merupakan tetangga desa yang tengah menggarap sawah tersebut. Dugaan kuat korban tewas akibat tersengat listrik yang dipasang sendiri untuk jebakan hama tikus.

“Kemungkinan besar meninggal terkena listrik jebakan tikus. Korban sehari-hari bekerja disitu menggarap sawah milik orang,” imbuh Murjoko.

Polisi yang tiba dilokasi selanjutnya melakukan identivikasi terhadap jasad korban, yang selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga. Polisi juga mengamankan genset, dan kabel serta sepeda korban. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News