Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 04 Januari 2024, 13:04 WIB
Last Updated 2024-01-04T09:03:25Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pemotor Asal Magetan Tewas Usai Tabrak Truk di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Rabu (03/01/2024) malam.

Pengendara sepeda motor bernama Wahyu Prasetyawan, 36 tahun, Warga Poncol, Kabupaten Magetan, tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka cukup parah di bagian kepala. Sementara temannya yang dibonceng, Yuanda Galih Setiawan, 25 tahun, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban Wahyu Prasetyawan melaju dari arah Ngawi menuju Maospati, sepulang kerja. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor berusaha menyalip kendaraan lainnya didepannya.

Namun naas dari arah berlawanan melaju truk bermuatan gabah yang dikemudikan Muryanto, 40 tahun, warga Mojogedang, Kabupaten Karanganyar. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Sepeda motor itu mau nyalip kendaraan didepannya, tapi karena didepannya ada truk, terus tabrakan itu,” jelas Herli Wicaksono warga setempat kepada JTV.

Kerasnya tabrakan membuat pengendara motor tewas di lokasi kejadian. Sementara penumpang yang dibonceng mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Geneng Ngawi. Oleh petugas, korban tewas langsung di evakuasi ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke pos polisi. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)