Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 17 Januari 2024, 15:55 WIB
Last Updated 2024-01-19T07:22:52Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pencurian Handphone di Cafe Bojonegoro Terekam CCTV


BOJONEGORO - Aksi pencurian handphone di sebuah cafe di Kelurahan Ngrowo, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (15/01/2023) sore kemarin terekam CCTV.

Dalam rekaman video terlihat pelaku lalu lalang mengamati situasi di sekitar cafe. Melihat situasi sepi, pelaku yang mengenakan baju kuning dengan membawa tas ransel, langsung menggasak handphone yang ada di atas meja kasir.

Karyawan cafe setempat, Putri Serli mengatakan, pelaku berjumlah 2 orang tersebut, sebelumya datang ke cafe untuk menawarkan parfum dan kain batik kepada para karyawan dan pelanggan cafe.

“Karena tak kunjung pergi, salah  seorang karyawan berinisitif membeli parfum yang ditawarkan pelaku. Namun, kedua pelaku ini terus membuntuti karyawan disini dan para pelanggan, padahal mereka tidak pesan apa-apa,” jelasnya kepada JTV, Rabu (17/01/2024).

Lanjut Serli, saat para karyawan cafe lengah, pelaku justru mencuri handphone karyawan yang sedang di cas di meja kasir. Berbekal rekaman camera CCTV, pemilik cafe langsung melaporkan kejadian pencurian ini ke Polres Bojonegoro.

“Ternyata setelah dilihat itu, yang nyuci Hpnya dua orang yang jualan parfum dan kain tadi. Sudah dilaporkan bos saya ke polisi,” pungkasnya. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News