Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 11 Januari 2024, 15:45 WIB
Last Updated 2024-01-11T08:45:16Z
LamonganOlahragaPerselaViewerViral

Persela Akan Maksimalkan Laga Home Melawan FC Bekasi City


LAMONGAN - Paska bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Malut United pekan lalu, skuad Persela Lamongan langsung menggenjot latihan di Lapangan Gajahmada Kabupaten Lamongan, Rabu (10/01/2024) sore. Laskar Joko Tingkir memaksimalkan porsi latihan menjelang laga lanjutan Liga 2 melawan FC Bekasi City yang akan digelar di Tuban Sport Center, Sabtu (13/01/2024) besok.

Dalam latihan tersebut, pelatih Persela Lamongan Djajang Nurdjaman memberikan porsi latihan lebih untuk pemain inti. Sementara pemain cadangan juga berlatih dengan pengawasan langsung dari sang pelatih.

Djadjang Nurdjaman mengatakan, pemain Persela dijadwalkan latihan lagi sebagai persiapan dan evaluasi. Dia menginginkan agar laga home nanti menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan pemain untuk mengamankan poin penuh.

“Laga perdana kemarin saya tidak mau dikatakan tidak sesuai target, karena memang target kami menang atau minimal dapat poin. Untuk laga besok, kami targetkan juga begitu. Apalagi kita sebagai tuan rumah,” jelasnya kepada JTV.

Pelatih yang pernah membesut Persib tersebut juga mengungkapkan dari pertandingan perdana kemarin banyak pembelajaran untuk Persela. Selain itu, ia juga menilai ke empat tim di grup y memiliki kekuatan berimbang.

“Kekuatan di grup kami itu berimbang. Makanya kami minimal harus dapat poin dan dapat memaksimalkan laga home,” imbuhnya. (fli/rok)