Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 06 Januari 2024, 15:29 WIB
Last Updated 2024-01-06T08:29:10Z
NganjukPojok PituViewerViral

Wanita Sebatangkara di Nganjuk Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah


NGANJUK - Lis Kasduk, warga Desa Wilangan, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, ditemukan warga tak bernyawa di dalam rumahnya sendiri, Jumat (05/01/2024). Wanita 40 tahun yang hidup sebatangkara tersebut langsung dibawa petugas kepolisian bersama warga ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Menurut warga, diduga korban telah meninggal dunia lima hari lalu lantaran kondisinya sudah membusuk. Warga baru mengetahui kematian korban, setelah curiga rumah korban selalu terkunci dan korban tidak keluar rumah selama beberapa hari.

“Kemungkinan meninggal sudah lima harian mas, karena kondisinya sudah membusuk. Korban ini sendirian di rumah,” jelas Jono, warga setempat kepada JTV, Sabtu (06/01/2024).

Warga setempat mengetuk pintu rumah korban berulang kali, namun tidak ada respon. Warga bersama perangkat desa kemudian sepakat mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar tidurnya.

“Terus kami lapor polisi dan dibawa kerumah sakit. Kemungkinan besar meninggal karena sakit,” imbuh Jono.

Hasil pemeriksaan sementara oleh petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiaayan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat sakit diabet yang dideritanya sejak lama. (as/rok)