Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 22 Februari 2024, 09:10 WIB
Last Updated 2024-02-22T08:23:24Z
BojonegoroOlahragaPersiboViewerViral

Latih Persibo, I Putu Gede Ingin Bayar Utang Lolos ke Liga 2


BOJONEGORO - Pelatih baru Persibo Bojonegoro I Putu Gede, mulai memimpin latihan anak asuhnya untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Nasional di Stadion Letjend Haji Soedirman Bojonegoro, kemarin (21/02/2024) sore. Putu Gede didapuk sebagai pelatih baru menggantikan Iwan Setiawan, setelah membawa Persibo menjuarai Liga 3 Jawa Timur.

Pada kesempatan perdana memimpin latihan, I Putu Gede memberikan beberapa porsi latihan untuk anak asuhnya. Diantaranya penguatan fisik para pemain pasca setelah libur kompetisi, melakukan skema game 5 melawan 5 pemain dengan tujuan untuk penguasaan bola dan respon pemain.

Putu Gede kembali melatih Persibo dengan membawa misi bayar utang. Pada 2017 lalu, eks pelatih Persikab Bandung tersebut gagal membawa Persibo naik kasta. Sehingga di kesempatan kedua ini, Ia termotivasi untuk membawa Laskar Angling Dharma lolos ke Liga 2.

“Saya ingin membayar utang membawa Persibo lolos liga 2,” jelasnya kepada JTV usai memimpin latihan.

Putu Gede mengaku berterima kasih atas kesempatan diberikan oleh manajemen. Selain itu, kembali ke Bojonegoro karena keinginan masyarakat, terutama suporter.

“Melihat antusiasme dan semangat para pemain mengikuti latihan, saya sangat senang dan optimis Persibo bisa naik kasta ke Liga 2 Indonesia musim ini,” tegasnya.

Selanjutnya, Putu Gede akan secara selektif memilih pemain baru untuk memperdalam skuad Persibo, sehingga bisa bermain kompetitif di Liga 3 Nasional. (edo/rok)