Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 22 Februari 2024, 10:26 WIB
Last Updated 2024-02-22T08:26:35Z
NgawiPojok PituViewerViral

Gagal Salip Truk, Bus Tabrak Mobil Hingga Terbalik di Sawah Ngawi


NGAWI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Ring Road Barat Kabupaten Ngawi, Rabu (21/02/2024). Sebuah mobil di tabrak bus sugeng rahayu hingga terbalik di area persawahan.

Kecelakaan bermula saat bus sugeng rahayu nopol W 7730 UY yang dikemudikan M.Imron (36) tahun warga Wonokromo, Surabaya melaju dari arah barat menuju ke timur. Bus mencoba mendahului kendaraan truk yang ada di depannya.

Namun, diduga karena kecepatan tinggi, di depan truk terdapat mobil nopol AE 1024 UB yang dikemudikan Muamar Kadafi (24) tahun Desa Kartoharjo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi yang menyeberang ke kanan sehingga bus menabrak bagian belakang mobil, hingga terbalik di sawah.

“Bus itu nyalip truk, terus nabrak mobil saya sampai terbalik,” jelas Muamar Kadafi, pengemudi mobil kepada JTV di lokasi kejadian.

Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, polisi yang tiba di lokasi melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut kini diamankan di pos laka lantas setempat. (ito/rok)