Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 20 Februari 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-02-22T07:40:26Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

ODGJ Ngamuk di Jalan Raya, Serang Pengguna Jalan di Bojonegoro


BOJONEGORO - Warga yang melintas di Jalan Veteran tepatnya di depan Terminal Kabupaten Bojonegoro, dibuat heboh dengan aksi yang dilakukan seorang pria yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), Selasa (20/02/202) pagi.

ODGJ tersebut berkeliaran di jalan raya sambil membawa sebatang bambu di tangannya. Bahkan, salah pengendara yang melintas sempat terkena pukul oleh ODGJ tersebut dan mengenai kepalanya.

Beruntung pengendara yang dipukul tidak terjatuh dari sepeda motornya. Aksi yang dilakukan oleh ODGJ ini, membuat warga resah sehingga mereka beramai-ramai menangkapnya.

Huda, salah seorang warga mengaku, jika ODGJ tersebut menyerang sejumlah pengendara yang melintas. Bahkan 3 pengendara yang melintas, motornya rusak lantaran terkena pukulan bambu ODGJ tersebut.

“Yang satu orang dipukul di kepala dengan bambu, untungnya masih pakai helm. Terus ada 3 motor yang rusak dipukul pelaku dengan bambu,” jelasnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Setelah berhasil diamankan warga, ODGJ tersebut kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian. Warga berharap, ODGJ tersebut dibawa ke rumah sakit jiwa, agar tidak kembali meresahkan warga. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News